Texts

Cara Mendapatkan Kartu Kredit

Ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan kartu kredit? Berikut segala sesuatu yang Anda perlu tahu tentang biaya tahunan, APRS, dan semua hal yang lain yang terlibat dalam mendapatkan kartu kredit.

cara mendapatkan kartu kreditMengajukan permohonan kartu kredit dapat menjadi proses yang cepat dan mudah jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Sebelum menerapkannya penting untuk memahami terminologi yang digunakan oleh lembaga keuangan. Memahami jargon memberikan pengetahuan untuk membuat keputusan dan lebih memahami persyaratan kartu kredit Anda. Berikut adalah beberapa istilah yang paling banyak digunakan pada aplikasi kartu kredit.

Biaya tahunan

Biaya tahunan memiliki kartu kredit. Beberapa penyedia kartu kredit menawarkan kartu tanpa biaya tahunan dan biaya merupakan bagian dari total biaya kartu.

Tingkat Persentase Tahunan (APR)

Tingkat bunga tahunan yang dibebankan pada saldo kartu kredit yang beredar. Sering kali April Anda akan lebih rendah untuk jangka waktu dan kemudian akan meningkat. Pastikan Anda tahu kapan tingkat April pengantar akan berakhir setelah Anda membuka kartu Anda (lihat "tingkat pengantar" di bawah).

Uang panjar

Jika Anda menggunakan kartu kredit Anda untuk mengambil uang tunai dari ATM, mendapatkan uang tunai dari batas kredit Anda atau karena alasan lain yang dijelaskan dalam Perjanjian Anggota Kartu Anda, itu akan diklasifikasikan sebagai uang muka. Biasanya ada biaya yang terkait dengan uang muka yang dinilai sebagai persentase dari jumlah yang Anda menarik.

Credit Line

Jumlah dolar maksimum yang dapat dikenakan pada rekening kartu kredit tertentu. Jika Anda meninggalkan saldo pada kartu Anda, itu praktek kredit yang baik untuk menjaga keseimbangan bergulir di bawah setengah jumlah batas kredit Anda.

Nilai kredit

skor kredit Anda digunakan untuk mengekspresikan kredit individu dan hanya didasarkan pada informasi yang terkandung dalam laporan kredit Anda di masing-masing dari tiga biro kredit. nilai kredit sangat mempengaruhi kemampuan Anda untuk mendapatkan kartu kredit dan jenis-jenis pinjaman. FICO® Skor Kredit adalah jenis kredit yang menggunakan pilihan untuk mengelola akun Anda.

Tingkat pengantar

penerbit kartu kredit mungkin menawarkan pengantar rendah April sebagai promosi khusus. Sepenuhnya menyadari berapa lama pengantar periode berjalan dan apa standar tingkat pembelian APR, karena intro Anda April akhirnya akan naik ke tingkat standar.

Pembayaran minimal

Jumlah terendah uang yang Anda diminta untuk membayar ke saldo Anda seperti yang dinyatakan pada laporan kartu kredit Anda setiap bulan untuk menjaga akun Anda dalam performa yang baik.

Perlindungan cerukan

Sebuah layanan perbankan yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan rekening Anda ke kartu kredit Anda, sehingga melindungi Anda dari hukuman cerukan atau terpental cek dalam kasus dana yang tidak mencukupi.

Perbandingan Belanja

Setelah Anda memahami bahasa yang terkait dengan keuangan dan kredit, Anda dapat mulai untuk membandingkan kartu kredit yang berbeda. Faktor yang paling penting di sini adalah kebiasaan belanja Anda serta bagaimana Anda berencana untuk membayar kartu Anda setiap bulan. Banyak perusahaan kartu kredit memiliki bagian di situs web mereka yang memungkinkan pelamar potensial untuk membandingkan kartu-bahkan mereka dari berbagai institusi yang berbeda. Tidak semua kartu diciptakan sama, jadi pastikan untuk memilih kartu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kembali kas / Imbalan

Apakah Anda seseorang yang ingin uang kembali pada semua pembelian? Jika Anda dapat memastikan bahwa Anda akan tetap rendah saldo Anda, Anda harus berusaha untuk kas yang lebih tinggi kembali pada pembelian. Mungkin Anda sering toko ritel yang sama, pompa bensin atau pembentukan lain. Jika demikian, Anda mungkin ingin melihat ke dalam manfaat kartu khusus untuk tempat-tempat. Banyak manfaat kartu menawarkan 1-5% uang kembali sehari-hari pembelian-berarti imbalan Anda bisa menambahkan dengan cepat hanya dengan menggunakan kartu kredit utama Anda.

Bisnis Kartu Kredit

Jika Anda terutama akan menggunakan kartu untuk usaha kecil, beberapa kartu kredit datang dengan fitur-fitur khusus yang mungkin menarik bagi Anda sebagai pemilik bisnis kecil.

Bunga rendah

Jika Anda tidak berpikir Anda dapat membayar saldo kartu kredit Anda secara penuh setiap bulan, Anda harus mencari kartu dengan tingkat April lebih rendah. perusahaan kartu dapat menghukum Anda untuk pembayaran terlambat dengan menaikkan April Anda jadi selalu pastikan untuk membaca syarat dari akun Anda.

Kartu Kredit wisata

Apakah Anda menghabiskan sebagian besar waktu bepergian untuk bisnis atau kesenangan? Pertimbangkan kartu kredit yang memberikan poin atau mil pada pembelian untuk pengeluaran hotel dan / atau tiket pesawat.

Penawaran promosi

Carilah penawaran promosi tanpa gimmicks. Jika semua spesifikasi kartu lainnya adalah identik, promosi mungkin saja faktor penentu Anda. kembali uang tambahan, 0% transfer saldo atau cashback untuk pembelian semua persembahan umum.

Fitur ditambahkan

Sebagai insentif, banyak perusahaan kartu kredit menawarkan manfaat seperti perlindungan harga, diperpanjang garansi produk, perlindungan cerukan dan lebih, hanya untuk menggunakan kartu Anda.

Pengajuan


Setelah menguasai jargon, membandingkan kartu yang berbeda dan memutuskan mana yang paling sesuai dengan Anda, saatnya untuk bagian yang mudah-menerapkan! Dengan sebagian besar kartu Anda dapat mendaftar online hanya dalam 15 menit. Banyak perusahaan dapat memberitahu Anda jika Anda disetujui segera, sementara yang lain akan memberitahu Anda melalui email atau surat dalam beberapa hari.