Texts

Batalkan Kartu Kredit Anda! Sebuah Lelucon ,,,

Pastikan untuk membatalkan kartu kredit Anda sebelum Anda mati. Ini sangat tak ternilai harganya, customer servise jaman sekarang suka ngotot

Mereka menjadi orang yang benar-benar bodoh !!!!

Seorang wanita meninggal Januari lalu ini, dan Citibank menagihnya untuk layanan biaya tahunan bulan Februari dan Maret  pada kartu kreditnya, dan menambahkan biaya keterlambatan dan bunga atas biaya bulanan. balance yang dimiliki  $ 0,00, sekarang dengan bungnya menjadi $ 60,00. Seorang anggota keluarga nenelepn Citibank. Berikut percakapan di telepon:

Anggota Keluarga: "Saya menelepon untuk memberitahu Anda dia meninggal pada bulan Januari."

Citibank: 'Tapi akunnya masih tetap aktif ,biaya keterlambatan dan biaya masih berlaku. "

Anggota Keluarga: "Mungkin, Anda harus mengubahnya ke koleksi. '

Citibank: 'Dia meninggal dua bulan lalu.'

Anggota Keluarga: Jadi, apa yang akan mereka lakukan ketika mereka tahu dia sudah mati '?

Citibank: 'Boleh melaporkan rekeningnya ke divisi penipuan atau melaporkannya ke biro kredit, mungkin keduanya!'

Anggota Keluarga: "Apakah Anda pikir Tuhan akan marah padanya?"

Citibank: "Maaf? '

Anggota Keluarga: ' Apakah Anda faham maksud saya - bagian tentang kematiannya.'

Citibank: "Pak, Kayaknya Anda harus berbicara dengan atasan saya."

Supervisor mengambil telepon:

Anggota Keluarga: "Saya menelepon untuk memberitahu Anda, dia meninggal pada bulan Januari."

Citibank: 'Akun tersebut masih aktif dan biaya keterlambatan dan biaya masih berlaku. " (Pastinya ini kalimat sakti yang diajarkan oleh bank!)

Anggota Keluarga: "Maksud Anda  Anda ingin menagihnya di rumah? '

Citibank: (terbata-bata) "Apakah Anda pengacaranya? '

Anggota Keluarga: 'Bukan, saya keponakannya.'

Citibank: 'Bisakah Anda fax kami sertifikat kematiannya?'


Anggota Keluarga: "Tentu." (Nomor faks diberikan)

Setelah mereka mendapatkan faks:

Citibank: 'Sistem kami saja tidak bekerja untuk perkara kematian. Saya tidak tahu apa lagi yang bisa saya lakukan untuk membantu Anda. "

Anggota Keluarga: "Nah, jika Anda bisa mengatasinya, bagus! Jika tidak, Anda hanya tetap terus menagihnya. Saya pikir dia tidak akan peduli. "

Citibank: 'He, biaya keterlambatan dan biaya pokok yang masih berlaku lo!. "(Apa yang salah dengan orang-orang ini?!?)

Anggota Keluarga: 'Apakah Anda ingin alamat penagihan barunya?'

Citibank: "Itu mungkin bisa membantu."

Anggota Keluarga: 'Odessa Memorial Cemetery, Jalan Raya 129, Plot Nomor 69.'

Citibank: 'Pak, itu kuburan!'

Anggota Keluarga: 'Apa yang Anda lakukan dengan orang-orang mati di planet Anda ???

Diterjemahkan dari funnydotcom